jurus ampuh meningkatkan traffic blog

jurus ampuh meningkatkan traffic blog


Secara tidak sengaja beberapa hari yang lalu saya keliling keliling sama mbah google ketemu blog teman yang ada banner misteriusnya, karena banner itu baru pernah aku lihat maka aku namakan banner misterius hehe, lalu tanpa baca baca lagi aku coba klik saja, ternyata banner tersebut membawa saya pada sebuah situs untuk
meningkatkan traffic yang meyakinkan, dan jika harus kupaparkan melaui tulisan mungkin akan sangat panjang kebawah namun disini akan saya bahas intinya saja. nama system ini adalah fweb traffic professional marketing system jadi kalau saya artikan seperti MLM gitu deh.. tapi tidak seperti system system sebelumnya yang pernah aku tau, yang jelas jika kita para blogger mau bekerja sama pasti hasilnya akan maksimal.. oke langsung saja ya sob..

1. sobat silahkan masuk kesini
2. jika halaman sudah terbuka langsung scroll kebawah hingga menemukan kotak seperti gambar dbawah ini:

3. pada kotak / kolom tersebut ada enam link yang harus sobat klik satu per satu (klick akan membuka jendela baru)  guna untuk mendapatkan kodenya, tunggu kira kira 20 detik maka pada bagian atas halaman akan muncul kode yang harus kita kopy, lihat gambar:


4. setelah sobat kopy kodenya, sobat kembali lagi ke halaman sebelumnya lalu masukkan kode pada setiap kolom hingga enam kali secara berurutan seperti contoh gambar dibawah ini:
5. setelah selesai mendapatkan kodenya sampai enam kali sekarang giliran sobat mengisi data registrasi pada kolom kolom seperti dibawah ini:
lalu klick submit tunggu beberapa saat, jika proses sudah benar maka yang terakhir akan muncul pesan dengan bahasa inggris yang kalau saya artikan seperti ini bunyinya:

Terima kasih untuk sign up dengan kami. Kami menggunakan proses iniuntuk melindungi Anda dan semua anggota kami dari email yang tidak diminta atau spam.

Jika Anda sekarang pergi dan periksa kotak masuk, Anda akan melihatdua email dari kami. Email pertama berisi sebuah link yang akanmengaktifkan sistem pemasaran yang baru Anda, dan account Andadengan kami.

Silahkan klik link yang terdapat dalam email tersebut dan kami akan segera Peluncuran Anda 6 Link System!

Email kedua berisi informasi yang berharga mengenai account Anda danbagaimana Anda dapat menggunakan sistem pemasaran yang luar biasa untuk efek penuh.
 
Terima kasih banyak telah mendaftar dengan kami, dan kami berharapAnda yang terbaik.


nah itu artinya sobat disuruh membuka email yang nantinya akan dikirim sebuah ID untuk login.

oke sob mudah mudahan system ini akan membantu meningkatkan traffic blog kita masing masing asalkan kita mau bekerjasama.. tanpa kerja sama system ini tidak akan berjalan.. dan jika artikel ini  bermanfaat bagi sobat silahkan kopy saja dan pasang pada blog sobat untuk mengajak teman yang lainnya..terimakasih.

4 coment box:

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas info nya mas

Catatan | Tips | Pengalaman mengatakan...

Triknya sangat membantu gan

Brian Leito Keito mengatakan...

keliatannya boleh jga..

Unknown mengatakan...

Good joob Gan...!!! Saya suka ini Dan saya pendatang baru didunia Bloger " Salam Kenal " :-)

Posting Komentar

coment disini gan

Category

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Increase Page Rank
Diberdayakan oleh Blogger.