Link otomatis terbuka tanpa di klik







>>>>Salam blogger <<<<

kali ini saya akan sedikit berbagi trik untuk kawan blogger cara link otomatis terbuka tanpa di klik yaa walau trick lama tp kl untuk yg blm tau mungkin ini akan berguna
ok langsung aja kawan lihat cara nya di bawah 

Jendela dunia

nah yg ini kode di atas

<a href="http://jandela-dunia.blogspot.com/"><b>Jendela dunia</b></a>

coba perhatikan untuk masuk ke link tresebut kita harus klik dulu link secara manual




Coba sobat perhatikan yg di bawah ini !!!

Jendela dunia

nah ini kode di atas
<a href="http://jandela-dunia.blogspot.com/"onMouseover="window.location=this.href">Jendela dunia</a>

link di atas akan terbuka otomatis jika di sorot mouse <link otomatis terbuka tanpa di klik >
karena link nya udah di tambhahin onMouseover="window.location=this.href"


saya rasa cukup untuk trick kali ini dan terima kasih telah membaca tutor link otomatis terbuka tanpa di klik


" pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar "





3 coment box:

WapMod mengatakan...

Terima kasih mas tipsnya. Izin praktek dulu

yathi mengatakan...

aq p[ingin buat ko ga bsa2 ya,hrusklik br bsa

yathi mengatakan...

aq buat dgan aq punya ko ga bisa,

Posting Komentar

coment disini gan